Search

Ikan Mas dengan "Wajah Manusia" Ditemukan di Desa Wisata China - Okezone

SEORANG pengunjung yang datang ke sebuah desa di China selatan dibuat kaget setelah melihat seekor ikan yang tampaknya memiliki wajah manusia. Rekaman video yang viral menunjukkan seekor ikan mas yang memiliki tanda yang menyerupai mulut, hidung, dan mata seorang pria di kepalanya.

Wanita yang mengambil video itu sangat terpesona oleh pemandangan yang dia katakan sebagai: "seekor Ikan telah berubah menjadi peri."

menurut blogger Video Feidian yang populer, hewan luar biasa itu ditemukan pekan lalu oleh seorang pengunjung di Desa Miao, lokasi tujuan wisata di Kota Kunming. Warganet China kagum dengan klip berdurasi 15 detik tersebut sejak muncul di Weibo, program seperti Twitter di China, pada Kamis.

Video: YouTube/Viral Strong.

“Ini menakutkan,,” kata seorang warganet sebagaimana dilansir Daily Mail. Sementara warganet lain bertanya: “siapa yang berani memakannya?”

Ikan mas telah lama diketahui membawa tanda-tanda yang dapat terlihat seperti wajah manusia, tetapi melihatnya secara langsung jarang terjadi. Penampakan 'ikan mas berwajah manusia' telah dilaporkan di Taiwan dan Inggris.

Pada 2010, seorang pria Inggris berusia 44 tahun mendapati bahwa seekor ikan mas yang dibelinya lima bulan sebelumnya mulai mengembangkan fitur wajah seperti manusia.

“Sangat mencengangkan. Saya bisa dengan mudah melihat dari tanda dua mata, hidung dan mulut. Saya pikir saya menderita sengatan matahari,” kata Brendan O'Sullivan dari Dagenham, Essex, yang memiliki ikan itu. Ikan milik O'Sullivan dikatakan bernilai sekitar £40.000 atau sekira Rp716 juta.

Pada 2011, penduduk di Kabupaten Yilan, Taiwan timur laut, terkejut menemukan ikan mas hitam-putih dengan ciri-ciri manusia di kolam yang dikelola oleh pemerintah setempat.

(dka)

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
November 11, 2019 at 08:01AM
https://ift.tt/2KbDpyy

Ikan Mas dengan "Wajah Manusia" Ditemukan di Desa Wisata China - Okezone
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikan Mas dengan "Wajah Manusia" Ditemukan di Desa Wisata China - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.