Search

Jambore Ikan Hias di Palur Plasa - Jawa Pos

Ketua penanggung jawab event Wahid Novianto menjelaskan, jambore ini merupakan kali pertama digelar. Sebelumnya, para komunitas hanya kumpul rutin. Kali ini, mengundang semua komunitas ikan hias yang ada di Kota Solo dan sekitarnya. Total sembilan komunitas ambil bagian. Selain itu, juga mengundang seller dan pehobi ikan hias untuk bisa saling sharing dan bersilahturahmi.

“Pameran ini menyediakan 29 booth. Masing-masing menonjolkan ikan hias yang paling menarik. Tujuannya sebagai wadah besar, bukan sekadar untuk komunitas. Tetapi juga para seller dan pehobi. Manfaatnya besar sekali, terutama dari sisi komersil,” jelasnya, kemarin (8/11).

Tak sekadar silahturahmi, jambore ini juga mewadahi pemasaran ikan hias. Selain pameran, juga menghadirkan rangkaian kegiatan menarik. Seperti lelang ikan hias, setting hardscape, kontes ikan, talkshow, dan live music.

Event Palur Plasa Denny Antariksawan menambahkan, lewat acara ini, diharapkan bisa meningkatkan komunikasi antara komunitas, pehobi, dan seller. Serta bentuk komitmen Palur Plasa dalam mewadahi komunitas. Segala bentuk event siap difasilitasi Palur Plasa. Sekaligus untuk mendongkrak traffic kunjungan ke mal terbesar di Karanganyar tersebut. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
November 09, 2019 at 03:43PM
https://ift.tt/36MHh2z

Jambore Ikan Hias di Palur Plasa - Jawa Pos
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jambore Ikan Hias di Palur Plasa - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.