Search

Menghilang Saat Cari Ikan, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam - Detiknews

Ponorogo - Bocah 10 tahun ditemukan tewas tenggelam di Sungai Jarakan, Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo. Bocah bernama Rizwan Ardyan Isma itu tewas tenggelam diduga saat sedang mencari ikan.

Salah seorang warga, Mulyadi, mengatakan awalnya ada warga yang mencari keberadaan anaknya yang biasanya suka bermain di sekitar sungai Jarakan.

"Terus ada yang melihat sepeda dan sandal korban di atas tanggul setelah dicari ketemu di bawah sudah tenggelam," tutur Mulyadi saat ditemui di lokasi, Senin (4/11/2019).

Sementara itu, Relawan BPBD Sofyan mengaku tidak ada kendala yang berarti saat menemukan korban. Sebab, jasad korban terlihat di dekat rel yang tertancap di sungai.


"Kami hanya turun 5 menit sudah ketemu, korban hanyut beberapa meter dari titik awal ditemukan sepeda dan sandalnya," terang dia.

Kemudian Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro menerangkan kronologi awal Minggu (3/11) sekitar pukul 17.00 WIB, korban keluar rumah tanpa pamit kepada keluarga.

"Korban memang sering mencari ikan di Sungai Jarakan ini sendirian," kata dia.

Karena sampai petang korban tidak pulang, keluarga pun khawatir dan mencari keberadaannya. Oleh paman korban ditemukan sepeda dan sandal di sekitar tanggul.


"Selanjutnya paman korban dengan dibantu warga dan Tim SAR berusaha mencari korban di seputar sungai Jarakan, akhirnya sekitar pukul 20.00 WIB, korban ditemukan tenggelam di sungai dan diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia," paparnya.

Oleh keluarga, lanjut Haryo, jenazah korban tidak diautopsi dan langsung dimakamkan. Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres, Dokkes Polres, Dokter RSUD Hardjono Ponorogo dan Unit Reskrim Polsek Ponorogo tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni meninggal dunia tenggelam di sungai.

"Sekitar pukul 20.30 WIB, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas dia.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
November 04, 2019 at 08:14AM
https://ift.tt/2WEiEQP

Menghilang Saat Cari Ikan, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam - Detiknews
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menghilang Saat Cari Ikan, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.