Search

Penampakan Ikan Aligator yang Gigit Anak Balita di Bandung - Detiknews

Bandung - Ikan aligator di Lapas Wanita Bandung menggigit anak balita berusia 1,5 tahun. Ada dua ikan aligator yang menghuni kolam di lapas tersebut.

Kalapas Wanita Bandung Rafni Trikoriaty Irianta membagikan foto ikan Aligator itu kepada detikcom, Sabtu (4/1/2020). Dalam foto itu, terlihat ada dua ikan besar dan panjang. Bibirnya moncong.

"Tuh ikan jahatnya," kata Rafni saat mengirimkan foto via WhatsApp.


Rafni menuturkan ikan aligator itu sudah lama berada di kolam Lapas Wanita Bandung. Ia mengungkapkan ikan tersebut diberikan oleh mantan napi Lapas Wanita Bandung yang kini sudah bebas. Rafni tak menjelaskan identitas mantan napi itu.

"Kata pegawai saya diberikan mantan napi. Dipelihara dari kecil katanya sudah lama, saya juga nggak paham kok bisa begitu kan kita juga nggak mau lah masa kita jahat menjahili anak orang. Itu kita nggak paham," ujar Rafni.


Tonton juga 'Tips yang Perlu Diperhatikan Ketika Berenang Bareng Hiu':

[Gambas:Video 20detik]

Menurut dia, ikan Aligator itu dipelihara sejak lama untuk menggantikan ikan sebelumnya berjenis koi. "Itu tadi jalan ceritanya melihara ikan yang lain-lain, ikan mas, koki, koi, pada gampang mati. Tapi pelihara ikan itu (aligator) kok awet, nggak mati-mati. Cuma dua biji itu," tutur Rafni.

Ikan Aligator itu tumbuh hingga besar dan memangsa tangan anak lelaki usia 1,5 tahun. Balita itu digigit ikan Aligator saat mengunjungi Lapas Wanita Bandung pada Jumat (3/1). Bocah tersebut mengalami luka.


(dir/bbn)

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
January 04, 2020 at 07:15PM
https://ift.tt/2SSCKHi

Penampakan Ikan Aligator yang Gigit Anak Balita di Bandung - Detiknews
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Ikan Aligator yang Gigit Anak Balita di Bandung - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.