Search

Eza Gionino Diancam Gara-gara Beli Ikan dan Pelaku Ingin Terkenal - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Eza Gionino mendapatkan ancaman dari orang tak dikenal. Melalui akun Instagram, pria yang juga disk jockey ini menceritakan semua bermula saat dia membeli dua ekor ikan kepada seorang pria bernama Qory Supiandy.

"Saya beli dua ekor ikan dari Qory Supiandy. Tapi yang saya terima beda ikannya," kata Eza Gionino pada Jumat, 15 November 2019. Lantaran berbeda antara ikan yang dia pesan dengan yang sampai, Eza lantas meminta ikan tersebut diganti atau uangnya dikembalikan. "Tapi dia malah marah-marah dan mengancam akan menyantet saya. Dia sampai bawa istri dan anak saya."

Eza Gionino kemudian menunjukkan chat Qory Supiandy yang berisi ancaman, berikut juga rekaman telepon dia kepada Eza. "Semua chat-nya ada sama saya. Tinggal saya laporkan ke polisi," ucap Eza. Hanya saja, Eza Gionino belum membuat laporan ke polisi karena masih menunggu itikad baik dari Qory. "Saya tunggu itikad baiknya. Saya korban, saya tidak bersalah, tapi kamu mengancam saya."

Dalam rekaman sambungan telepon yang ditunjukkan Eza Gionino kepada wartawan, terdengar suara pria di ujung telepon mengancam akan 'menghilangkan' Eza Gionino, istri, dan anaknya. "Gue sekarang hilang pekerjaan gak masalah. Yang penting lu hilang anak, istri lu," ucap pria tersebut. "Anak lu masih kecil bro, tak kasihan lu lihat dia mati."

Eza Gionino. Instagram

Pada ungggahan itu, Eza Gionino juga menautkan dua akun Instagram Qory Supiandy, yakni qsupiandy dan luzensuges1250. Akun luzensuges1250 dikunci, sedangkan akun qsupiandy berisi 13 unggahan dan 926 pengikut.

Qory Supiandy menunjukkan tempat tinggalnya di Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Tanda pagar #luzensuges11250 yang tertera di akun luzensuges1250 masih kosong, dan alamat situs
www.luzensuges.com juga tak tersambung.

"Semua ancaman kamu tidak berarti buat saya, justru saya mau menghimbau untuk semuanya jangan sampai menjadi korban penipuan seperti saya," tulis Eza Gionino. "Bukannya meminta maaf dan mengganti ikan yang saya beli malah mengancam saya."

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
November 16, 2019 at 05:21PM
https://ift.tt/2Qvnorf

Eza Gionino Diancam Gara-gara Beli Ikan dan Pelaku Ingin Terkenal - Tempo
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eza Gionino Diancam Gara-gara Beli Ikan dan Pelaku Ingin Terkenal - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.