Search

Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker - detikNews

Jakarta -

Suasana hiruk-pikuk tampak di Pasar Ikan Hias, Jatinegara, Jakarta Timur, di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pagi tadi. Ada sejumlah warga di pasar yang sedang membeli ikan hias dan tak memakai masker.

Foto kerumunan di Pasar Ikan Hias, Minggu (19/4/2020), itu diunggah oleh Ammar Fawzi melalui Instagram Stories-nya di akun @goldfaser. Fotonya ini kemudian di-repost oleh akun Instagram @jktinfo yang memiliki pengikut lebih dari 2 juta akun. Foto ini viral dan mendapat beragam tanggapan.

Dalam foto tersebut tampak ada kerumunan warga lebih dari lima orang. Warga berkerumun di sekitar emperan toko. Sementara di sisi jalan banyak sepeda motor terparkir, hampir memakan area badan jalan.

Ammar menceritakan, foto suasana kerumunan warga itu dia ambil saat sedang lewat pagi tadi. Dia melihat warga melakukan transaksi jual-beli ikan hias.

"Jadi saya lewat tempat tersebut jam 05.30 WIB. Seperti biasa, di sana ramai orang bertransaksi jual beli ikan hias," kata Ammar kepada detikcom, Minggu (19/4).

[Gambas:Instagram]

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
April 19, 2020 at 11:52AM
https://ift.tt/34O8RMr

Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker - detikNews
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.