Search

Terus Dipersiapkan,Lokasi Penyebaran Benih Ikan di Lokasi TMMD - HARIAN SIBER

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Terus dipersiapkan lokasi yang akan digunakan untuk penebaran benih ikan di desa sasaran TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Adalah Dan Unit Kodim Pekalongan, Letda Inf. Ajak Giyanto, yang ditunjuk sebagai koordinator penebaran benih ikan itu. Di setiap harinya, dengan dibantu sejumlah anggota Kodim, membuat jembatan dari kayu di lokasi penebaran benih ikan itu. Yakni di seputaran lapangan Desa, Pantirejo.

”Untuk lokasi penebaran benih ikan sudah siap sebenarnya. Semua sudah kita persiapkan marang, tinggal menunggu siapa saja pejabat yang akan terlibat di kegiatan itu,” ungkap Letda Inf. Ajak Giyanto.

Sekedar diketahui,acara penebaran benih di lokasi TMMD Kodim pekalongan, itu, sebenarnya dilaksanakan bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD.

Hanya saja, karena saat ini sedang diberlakukan kewaspadaan dini terhadap penyebaran virus Corona, acara tersebut ditunda. ”Dan saat ini tengah kita persiapkan, dan tidak lama lagi penebaran benih ikan itu tetap dilaksanakan,” tambah Letda Ajak.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

Let's block ads! (Why?)



"ikan" - Google Berita
March 20, 2020 at 10:10PM
https://ift.tt/3ajfecc

Terus Dipersiapkan,Lokasi Penyebaran Benih Ikan di Lokasi TMMD - HARIAN SIBER
"ikan" - Google Berita
https://ift.tt/2Lm4jo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terus Dipersiapkan,Lokasi Penyebaran Benih Ikan di Lokasi TMMD - HARIAN SIBER"

Post a Comment

Powered by Blogger.